+10 344 123 64 77

Sabtu, 05 November 2016

Penulisan kreatif membutuhkan ide

Penulisan kreatif membutuhkan ide sedikit lebih banyak kebebasan dengan pikiran kita. Sebagai anak Anda menciptakan, mendorong dia untuk hanya menuliskannya dan khawatir tentang editing kemudian. Jika anak Anda mengalami kesulitan menjaga dengan proses kreatif pribadi, menggunakan mikrofon dari komputer atau ponsel untuk merekam cerita dan kemudian mendengarkan dan menuliskannya pada langkah berikutnya.

Banyak guru, terutama mereka yang tidak bisa mengambil kursus perguruan tinggi yang luas dalam bahasa Inggris atau menulis kreatif, merasa yakin dirinya ketika dihadapkan dengan memberikan umpan balik pada penulisan kreatif siswa. Mereka tidak ingin melumpuhkan kreativitas atau ekspresi siswa dari diri mereka sendiri, dan bahkan mungkin merasa bahwa penghargaan penulisan begitu subjektif bahwa komentar yang sama sekali kritis mungkin tidak adil.

Ini dapat dimodelkan di kelas oleh guru memproyeksikan pekerjaan mereka ke papan tulis. Kebanyakan murid menganggap bahwa setelah mereka telah memilih perspektif narasi dan tegang, suara narasi mereka Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak akan mengurus dirinya sendiri. Tapi dengan pembinaan sedikit dan pelatihan, mungkin kita bisa mengasah keterampilan dan kemampuan mereka yang jauh lebih. Murid harus menyadari apa yang mereka, tentu saja, dan mengapa dan di mana mereka mungkin memilih untuk menggunakannya, tetapi tidak harus preskriptif.

Jarak narasi adalah kedekatan pengalaman pembaca pikiran karakter. Seberapa dekat kita akan mendapatkan? Sebuah narasi close-up akan memungkinkan kita untuk berbagi proses pemikiran yang lengkap karakter, mendengar detak jantung mereka, merasakan ketidaknyamanan mereka. Sebuah narasi pertengahan jarak akan memberi kita wawasan kunci ke dalam pikiran terkait karakter memiliki, tapi tidak mengganggu kita dengan setiap detail;

0 komentar:

Posting Komentar