+10 344 123 64 77

Minggu, 01 Januari 2017

GL menawarkan 93,6 kaki kubik ruang kabin

Semua ini dilengkapi dengan beberapa kenyamanan ekstrim dan ruang, dan GL menawarkan 93,6 kaki kubik ruang kabin dengan kursi kedua dan baris ketiga dilipat. Semua ini menambahkan sampai dengan perjalanan sangat baik bahkan untuk perjalanan jalan terpanjang. tetapi jika Anda ingin lebih, mempertimbangkan untuk mengupgrade ke versi SRT, yang akan menukar 6-silinder dengan 6,4-liter 8 silinder Hemi.

Adalah jalan-perjalanan kendaraan klasik untuk seluruh keluarga. Its tiga baris kursi bisa nyaman cocok 7 orang. Yang mengatakan, Highlander masih banyak besar untuk mengakomodasi kebutuhan kargo jalan-perjalanan Anda, sebagai baris belakang kursi juga dapat dilipat untuk menciptakan lebih dari 40 kaki kubik ruang kargo. Dengan ruang yang baik, Anda dapat pak apa pun yang mungkin Anda bisa perlu membawa pada sebuah perjalanan Highlander.

Adalah mobil klasik untuk perjalanan: Ini besar, cepat, kuat, dapat kursi 5 nyaman dan masih memiliki banyak ruang untuk semua koper dan tas wol. Model dasar dimulai pada, tapi untuk itu Anda mendapatkan jok kulit, baik sistem infotainment Uconnect Chrysler dengan layar 8,4 inci dan mesin 6-silinder 3.6-liter yang kuat mendorong keluar 292 hp. Itu lebih dari cukup untuk membuat Anda nyaman dari pantai ke pantai, Untuk top it off.

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Perjalanan tersedia penglihatan sistem maju peringatan tabrakan dengan pengereman otonom dapat mengkompensasi penyimpangan dalam penilaian, apakah itu milik Anda, pengemudi lain atau pejalan kaki ini. untuk persis berapa banyak peralatan yang Anda ingin untuk mengangkut perjalanan Anda. 210-hp turbo empat R-Line adalah hot rod, dengan baik manual enam kecepatan atau enam kecepatan otomatis. Apple CarPlay dan Android Auto adalah opsional.

0 komentar:

Posting Komentar