+10 344 123 64 77

Kamis, 09 Februari 2017

Kopi selektif memilih kematangan di pohon

Ini bukan sebuah risalah lengkap pada basah-pengolahan kopi. Ini adalah gambaran singkat berdasarkan kartu dicetak saya membuat yang (mungkin) Anda terima dalam rangka Sweet Maria. versi online ini memiliki informasi lebih dari kartu karena ada sedikit ruang kendala pada interweb. Namun, itu tidak lengkap, dan karena teknik ini diimplementasikan secara berbeda, sulit untuk menutupi semua variasi.

(Kopi selektif memilih kematangan di pohon. Di beberapa tempat itu disortir lagi sebelum pembuatan pulp, seperti Kenya. Sementara mesin dapat menghapus ceri di bawah-matang yang terbaik adalah mereka tidak pernah masuk sistem. Di beberapa tempat, seperti Burundi, mereka mengapung ceri kopi di air untuk menghilangkan floaters ringan. hal ini juga bisa terjadi pulper mewah atau di saluran cuci, tapi cara berlebihan untuk menghapus cacat adalah hal yang baik).

Asal paling diwakili antara kopi top-skor bulan ini adalah Kenya, negara penghasil kopi lama dihormati karena praktik pengolahan sempurna dari koperasi, sistem lelang yang, dan keberhasilan sejarah dengan varietas kopi dikagumi SL28 dan SL34. Kenya kopi yang populer di kalangan konsumen yang menghargai keasaman kompleks cerah dalam keseimbangan dengan buah manis dan nada bunga Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli .

Setelah penjemuran, kopi ini bulked di tempat sampah atau karung dan dibiarkan di gudang kering yang bersih untuk beristirahat (Sp. Reposo). Hal ini memungkinkan untuk kelembaban untuk menstabilkan dalam benih. Air benar-benar datang untuk beristirahat dalam biji kering ini, dan dengan sedikit "aktivitas air" itu berarti bahwa kualitas rasa positif atribut akan dipertahankan sampai memanggang.

0 komentar:

Posting Komentar